Pasca Kemacetan, Pemilik Kargo Kembali Gunakan Pelabuhan Pantas Barat AS

Dibuat oleh ELOGI
Diposting oleh ELOGI
Jan 30, 2024
Pelabuhan

Gerbang barat kehilangan volume ke pelabuhan di pantai timur dan Teluk setelah kekhawatiran akan potensi penguncian atau kemacetan.

Pemilik kargo yang menguntungkan telah mulai memindahkan lalu lintas kembali ke pelabuhan pantai barat AS dari timur.

Gerbang barat kehilangan volume ke pelabuhan di pantai timur dan Teluk setelah kekhawatiran akan potensi penguncian atau kemacetan.

Pengembalian sebagian didorong oleh meningkatnya kepercayaan bahwa gangguan serius tidak akan terjadi, dan sebagian karena tekanan biaya.

Gerbang kembar Long Beach dan Los Angeles telah mengalami penurunan volume kontainer yang tajam. Throughput di LA turun 22% YoY di bulan April, dengan volume dalam empat bulan pertama 29% lebih rendah dibandingkan periode yang sama di tahun 2022.

Menurut Descartes Datamyne, pelabuhan pantai barat memproses 40% impor peti kemas AS pada kuartal pertama tahun ini, turun dari 45% pada periode yang sama tahun 2019.

Namun sekarang, menurut Bob Imbriani, SVP internasional forwarder Team Worldwide telah banyak terlihat lebih banyak barang kembali ke pantai barat.

Sementara Steen Christensen, COO internasional dari Seko Logistics, mengatakan bahwa telah terjadi pergeseran saat ini operator telah mengerahkan kapasitas yang cukup. Pengirim Colgate-Palmolive telah mengalihkan 25% dari impor peti kemasnya tetapi telah mulai mengembalikan sebagian darinya.

Pelabuhan telah melihat uptick. Bulan lalu, Gene Seroka, direktur eksekutif pelabuhan Los Angeles, mengatakan volume kotak naik 28% dari Februari hingga Maret dan 10% lainnya dari Maret hingga April – dan dia memperkirakan tren ini akan berlanjut bulan lalu.

Pelabuhan terdekat Oakland mencatat 174.482 teu pada April, naik dari 170.268 bulan sebelumnya, dan pertumbuhan bulan kedua berturut-turut, kata direktur maritim Bryan Brandes.

“Mengingat peningkatan yang kami lihat dalam bisnis, kami optimis tentang babak kedua yang lebih kuat melalui Oakland,” tambahnya.

“Kami juga mengantisipasi peningkatan jumlah layanan angkutan laut yang ditawarkan di pelabuhan dalam beberapa bulan mendatang," sambungnya.

Sebagian besar pergeseran menjauh dari barat dikaitkan dengan kekhawatiran tentang penghentian pekerjaan di pelabuhan selama negosiasi kontrak antara pekerja pelabuhan dan operator jalur dan terminal.

Pembicaraan ini telah berlarut-larut melampaui berakhirnya kontrak musim panas lalu. Kedua belah pihak bungkam tentang pembicaraan tersebut, tetapi melaporkan kemajuan pada bulan April. Bulan lalu utusan rantai pasokan Gedung Putih menyatakan keyakinannya bahwa kesepakatan tentatif harus segera dicapai.

Pengamat juga mengambil hati dari harapan pemerintah membawa negosiasi ke hasil yang bermanfaat tanpa penghentian di sepanjang jalan. Pemerintah dengan cepat mencegah pemogokan selama negosiasi antara kereta api dan serikat pekerja kereta api pada bulan Desember.

Biaya adalah faktor kuat lainnya yang mendorong pemilik kargo untuk kembali ke pantai barat.
"Tarif ke pantai barat turun secara dramatis," kata Imbriani.

Menurut Freightos, minggu lalu, tarif dari Asia ke pantai barat mencapai $1.540 per feu, sementara harga dari Asia ke pantai barat mencapai $2.321 per feu.

Greg Weigel, chief business officer AIT Worldwide Logistics, mengatakan beberapa volume yang dialihkan masih bergerak ke pantai timur.

"Kami berharap, dengan tarif pantai barat yang masih turun, pergeseran kembali ke barat akan semakin cepat," tambahnya.

Ada tekanan lebih lanjut pada tarif kargo dari Asia yang bergerak melalui Terusan Panama.

Beberapa jalur peti kemas mengumumkan biaya tambahan dan batas berat untuk 1 Juni, sebagai tanggapan atas pembatasan draf akibat rendahnya permukaan air. Ini kemungkinan akan memburuk dalam beberapa minggu ke depan, karena ketinggian air diperkirakan akan turun lebih jauh hingga Juli.

Sulit untuk mengetahui berapa banyak pemilik kargo lalu lintas yang dibawa kembali ke pantai barat, tetapi ada kesepakatan luas bahwa beberapa telah berjalan untuk selamanya.

POSTINGAN TERBARU

Activity Logs

There are 2 new tasks for you in “AirPlus Mobile App” project:
Added at 4:23 PM by
img
Meeting with customer
Application Design
img
img
A
In Progress
View
Project Delivery Preparation
CRM System Development
img
B
Completed
View
Invitation for crafting engaging designs that speak human workshop
Sent at 4:23 PM by
img
Task #45890merged with #45890in “Ads Pro Admin Dashboard project:
Initiated at 4:23 PM by
img
3 new application design concepts added:
Created at 4:23 PM by
img
New case #67890is assigned to you in Multi-platform Database Design project
Added at 4:23 PM by
Alice Tan
You have received a new order:
Placed at 5:05 AM by
img

Database Backup Process Completed!

Login into Admin Dashboard to make sure the data integrity is OK
Proceed
New order #67890is placed for Workshow Planning & Budget Estimation
Placed at 4:23 PM by
Jimmy Bold
Pic
Brian Cox 2 mins
How likely are you to recommend our company to your friends and family ?
5 mins You
Pic
Hey there, we’re just writing to let you know that you’ve been subscribed to a repository on GitHub.
Pic
Brian Cox 1 Hour
Ok, Understood!
2 Hours You
Pic
You’ll receive notifications for all issues, pull requests!
Pic
Brian Cox 3 Hours
You can unwatch this repository immediately by clicking here: Keenthemes.com
4 Hours You
Pic
Most purchased Business courses during this sale!
Pic
Brian Cox 5 Hours
Company BBQ to celebrate the last quater achievements and goals. Food and drinks provided
Just now You
Pic
Pic
Brian Cox Just now
Right before vacation season we have the next Big Deal for you.

Shopping Cart

Iblender The best kitchen gadget in 2022
$ 350 for 5
SmartCleaner Smart tool for cooking
$ 650 for 4
CameraMaxr Professional camera for edge
$ 150 for 3
$D Printer Manfactoring unique objekts
$ 1450 for 7
MotionWire Perfect animation tool
$ 650 for 7
Samsung Profile info,Timeline etc
$ 720 for 6
$D Printer Manfactoring unique objekts
$ 430 for 8